Fungsi administrasi turut memegang andil dalam sukses perusahaan. Oleh karena itu, staff di bagian administrasi bukan hanya dituntut untuk terampil menyelesaikan tugas-tugasnya di kantor, namun juga perlu memiliki sikap positif terhadap pekerjaan. Ia harus bisa merencanakan, mengorganisir serta mengontrol seluruh pekerjaan dengan baik, agar seluruh pekerjaan dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat. Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat lebih terampil dalam mengelola administrasi kantor.
Ruang lingkup pekerjaan administrasi perkantoran.
Fungsi Administrasi perkantoran dengan memperhatikan 5R: Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin
Administrasi personalia: administrasi rekrutmen, administrasi pelatihan, administrasi penggajian.
Administrasi pembelian: surat menyurat dalam proses pembelian, pembuatan purchase order, work order.
Administrasi penjualan: pembuatan proposal, surat penawaran, quotation harga.
Manajemen arsip: sistem pemberkasan index, pola klasifiskasi, penemuan kembali, penyusunan arsip.
Operasionalisasi kantor: perancangan dan pengendalian formulir, ekspedisi dan perjalanan dinas.
1. Paket Reguler Rp 3.500.000,-
Fasilitas : Training Kits, Dokumentasi, Materi Pelatihan, Sertifikat Pelatihan, Lunch, Coffee Break
2. Paket Silver Rp 4.500.000,-
Fasilitas : Hotel, Antar Jemput Bandara, Training Kits, Dokumentasi, Materi Pelatihan, Sertifikat Pelatihan, Lunch, Coffee Break, Local Tour
*harga diatas berlaku kolektif minimal 4 peserta/program
Jadwal Pelatihan Tahun 2023