Branding Strategic
Branding adalah suatu cara yang dilakukan agar dapat mengenalkan suatu produk sehingga dapat lebih dikenal oleh masyarakat umum. Berbagai upaya promosi/branding dilakukan oleh masing-masing merek untuk memenangkan hati konsumen hal ini dikarenakan semakin ketatnya persaingan untuk mendapatkan perhatian dari konsumen/calon konsumen.
Agar dapat bersaing dan ikut berkompetisi dalam mendapatkan perhatian para konsumen/ calon konsumen, maka setiap produk perlu dilakukan review, sejauh mana posisi Brand Awareness untuk produk/ mereknya. Dan apakah branding yang mereka lakukan sudah sesuai dengan jenis produk mereka.
TUJUAN & MANFAAT PELATIHAN
Pelatihan ini akan memberikan pengetahuan tentang pentingnya strategi dalam membangun sebuah merk/produk, selain itu peserta pelatihan juga akan dibekali ilmu dan pemahaman bagaimana menciptakan dan membuat perencanaan branding yang kreatif untuk sebuah produk sehingga bisa diterima dan berkesan bagi konsumen yang melihatnya.menggali informasi lebih jauh tentang konsumen yang akan dibidik.
The importance of branding
Develop brand objective
Determine brand key success factor
Set up branding strategy
Characteristics of an effective brand name
Steps in determining an effective brand name
Types of brands
Guidelines in creating and maintaining a strong brand
Brand initiation and energizing
Complete common brand manager responsibilities
1. Paket Reguler Rp 3.500.000,-
Fasilitas : Training Kits, Dokumentasi, Materi Pelatihan, Sertifikat Pelatihan, Lunch, Coffee Break
2. Paket Silver Rp 4.500.000,-
Fasilitas : Hotel, Antar Jemput Bandara, Training Kits, Dokumentasi, Materi Pelatihan, Sertifikat Pelatihan, Lunch, Coffee Break, Local Tour
*harga diatas berlaku kolektif minimal 4 peserta/program