Media on-line dan jejaring sosial saat ini sudah sangat akrab di masyarakat, dan menjadi sumber arus informasi selain media koran, televisi dan radio. Perkembangan media online dan jejaring sosial senantiasa berubah sesuai dengan perkembangan teknologi komunikasi. Kondisi ini apabila dimanfaatkan secara maksimal akan sangat efektif sebagai media yang menghubungkan masyarakat, baik konsumen mau pun orang awam dengan perusahaan ataupun institusi lainnya. Hal inilah yang mendorong berkembangnya bentuk Public Relations (PR) yang baru, yaitu Digital Public Relations atau Elektronik Public Relations (E-Public Relations). Menjadi suatu keharusan bagi perusahaan, organisasi ataupun institusi untuk mengoptimalkan Digital PR.
Setelah mengikuti Pelatihan Digital Public Relation ini diharapkan peserta :
Memiliki wawasan dan pengetahuan tentang Cyber Public Relations dan memahami cara kerjanya.
Memiliki keterampilan dalam menggunakan media on-line dalam kegiatan Public Relations.
Memiliki kemampuan dan mengetahui strategi memaksimalkan sosial media untuk meningkatkan reputasi oganisasi sehingga mampu menjadi jembatan antara organisasi dengan publik.
Pengenalan berbagai aplikasi Digital PR pada media on-line dan social network
Teknik dan strategi penggunaan media on-line dan social network
Teknik dan strategi menghubungkan brand dengan target audiens dan pengukurannya
Pengenalan pada jurnalistik.
Teknik pembuatan artikel yang sistematis dan menarik dibaca.
Strategi mengelola hubungan baik dengan audiens
1. Paket Reguler Rp 3.500.000,-
Fasilitas : Training Kits, Dokumentasi, Materi Pelatihan, Sertifikat Pelatihan, Lunch, Coffee Break
2. Paket Silver Rp 4.500.000,-
Fasilitas : Hotel, Antar Jemput Bandara, Training Kits, Dokumentasi, Materi Pelatihan, Sertifikat Pelatihan, Lunch, Coffee Break, Local Tour
*harga diatas berlaku kolektif minimal 4 peserta/program