-
25 September 2023 10:15 pm

Pelatihan & Sertifikasi Big Data Scientist - Universitas Kristen Maranatha Bandung

Pelatihan dan sertifikasi Big Data Scientist kerjasama antara Universitas Kristen Maranatha Bandung dan PT Smart Training Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan di Yogyakarta pada 04 September s.d 07 September 2023.

Peran big data dalam dunia bisnis in adalah untuk memahami kondisi pasar. Kondisi pasar akan mudah berubah sewaktu-waktu sehingga dengan adanya big data in diharapkan mampu melihat perubahan tren pasar dengan cepat serta dapat mengetahui apa yang pelanggan inginkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada mereka. Ole karena itu profesi menjadi seorang Big Data Scientist sangat dibutuhkan dan menjanjikan di masa depan
Sertifikasi kompetensi merupakan upaya untuk memberikan pengakuan atas kompetensi yang dikuasai seseorang sesai dengan Standard Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI), standar internasional atau standar khusus. Standar Kompetensi adalah pernyataan yang menguraikan keterampilan, pengetahuan dan sikap yang harus dilakukan sat bekerja seta penerapannya, sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan oleh tempat kerja (industri).


...

PT. SMART TRAINING INDONESIA
Perusahaan yang bergerak pada bidang:
Human Resource & Information Technology Development
Our Services: In House & Ex House Training, Certification, Workshop, Outbond, & MICE

Portofolio Pelatihan Lainnya
Alamat
Jl. Kenari No 44A Yogyakarta
admin@smartindo.org
081226462441
National Client & Partner
International Client & Partner
@2024 smarttraining Inc.